Selasa, 03 Juli 2012

A Diary "Book" (Satu) - Sebuah Novel



Kenyataan tentang masa lalu membekas begitu jelas dalam ingatannya...Terukir begitu dalam melalui guratan penanya... Dan buku ini... adalah bukti cinta dan syukur pada-Nya...


Ada apa dengan Raden...? Entah kejadian luar biasa apa lagi yang akhirnya memenuhi buku catatan harian yang selama ini menemani kehidupannya sejak masa SMP. Lika-liku perjalanan hidup yang terekam jelas membekas bagaikan ukiran di atas batu, merekah membahana dalam segenap relung hatinya.


Dan entah hal apa lagi yang harus dialami oleh Sekar... ? Tak bisa ia berdusta bahwasanya cinta itu bersemayam begitu pekat dalam hatinya. Tapi... Allah tahu orang terbaik yang tepat menjadi pendamping hidupnya.


‘Ya Allah karuniakan kepada kami keikhlasan untuk menerima hal-hal yang tak dapat diubah, keberanian untuk merubah hal-hal yang masih dapat berubah dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaan diantara keduanya."

Sebuah novel yang diambil dari kisah perjalanan penulis dan teman-temannya yang senantiasa berbagi asa, peran, cinta, kasih-sayang, kebahagiaan, cita dan lain sebagainya. Ini tentang sebuah buku, yang bukan hanya sebagai cermin kisah perjalanan, pun juga berbagai catatan kekuatan Ilahi terekam jelas dalam setiap ukiran kalimat.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

08562026347 / 082122419695 (asrul - penulis)
Harga : Rp 30.000,- (promo sampai tanggal 3 Agustus 2012, belum dengan ongkos kirim kecuali untuk wilayah Jatinangor dan Bandung bisa bertemu langsung/janjian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar