Senin, 30 Juli 2012

AKU CINTA KAU (baca dari bawah ke atas)

aku cinta kau sesuai dengan sabda Nabi SAW dan titah Allah Yang Maha Esa... aku cinta kau...

jangan barang lama kau pergi, karena selama itu pula kan selalu kunanti kau menemani jalinan kalimat sakti yang selalu kutuliskan. 

tak perlu kupikirkan berapa banyak sakit hati yang kau timbulkan, karena aku... selalu cinta kau. 

aku cinta kau sesuai dengan sabda Nabi SAW... kuucapkan salam setiap kali kita bertemu dan tak lupa senyum manja. 

siapkanlah selalu waktumu bersamaku sahabat, karena kau... adalah pelita dalam jalinan kata-kata saktiku... 

bodohnya cintamu... tapi aku adalah temanmu kapanpun kau pinta. akulah sahabatmu seutuhnya...

ah... kau lupakan pula sabda Rasul yang menangis karena meninggalkan dunia... ah... kau kucilkan sabda Tuhan yang menciptakanmu... 

ah... kau terlalu fanatik pada cinta yang menjadi Tuhanmu... ah... hawa nafsu itu pula yang kau jadikan... 

Ah... cukuplah aku berujar ini dan itu tentang cinta. tak mau lagi lidahku kelu karena nasihat cinta... tapi... kau tetaplah kau 

dunia terasa sempit tanpa teman, hambar tanpa cinta... tapi nelangsa tanpa cintamu pada-Nya 

kau dan wanitamu mungkin tak pernah menyadarinya... namun aku selalu berusaha ada disamping kalian... 

kau tahu... begitu banyak wanita yang hadir silih berganti. namun... tetap tak mampu menggantikan cinta-Nya. 

kau tahu... aku pun sering mengalami jatuh cinta, kau tak perlu tahu bagaimana hal itu membuatku semakin mencintai-Nya. 

rsa cinta-Nya begitu abadi untukmu... tapi kau malah menyia-nyiakan-Nya dengan cintamu pada wanita dan dunia. 

Tuhan punya segala kebaikan dalam cinta-Nya... karena Dialah yang membuat kau mampu merasakannya. 

kau katakan obral cinta... tapi aku hanya bilang, katakanlah yang sejujurnya. 

cinta itu suci, maka jiwamu harus bersih atau dibersihkan untuk berjalan bersamanya. 

tak perlu kau risaukan tentang patah hati... tapi galaulah akan bekal yang akan dibawa saat akan mati. 

kau tahu, perihnya patah hati bukan hal yang penting. karena Tuhan selalu punya hadiah spesial bagi 
hamba-Nya yang taat. 

bila rasa itu, hadir dan meski tak abadi. sampai mati rasa itu kan kau rasa... tapi kau perlu iman untuk menguatkannya...

izinkan aku memberi petuah cinta pada jiwa yang sedang dilanda asmara. mulut dan hati selalu bicara beda... selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar