Rabu, 27 April 2011

Ketika Cinta Menyapa...

       Waktu itu memang begitu cepat berlalu serta melenakan tentunya, tapi bagaimana dengan cinta...??? Ia seakan menembus batas waktu tak kenal perbedaan yang ada hanya kebersamaan. Dan itulah cinta... ketika mahadayanya menembus relung hati yang terdalam. Cinta yang tertinggi kepada Allah SWT semakin memberikan kekuatan batin bahwasanya kita memiliki cinta dan cinta itu... kita curahkan pada tempat yang halal.
       Tak ada manusia atau seorang pun di dunia ini yang tak mengenal kata cinta, dan ketika cinta itu datang... maka keindahan lah yang dirasakan oleh kita semua. Cinta itu sungguh melenakan sehingga membuat siapa saja yang tidak mampu menjaganya akan hilang ditelan kebutaan karena cinta yang tak semestinya. Aku pun selalu merasakan cinta dan itulah memoar perjalanan seorang aktivis yang kini dirundung duka karena sulitnya mencapai berbagai visi dan misi untuk cinta... dan cinta itu ia curahkan segalanya hanya untuk Allah semata...
       Dan aku cinta dia... dan hanya Allah yang tahu dan mengerti pilihanku... yakni seorang bidadari yang mengisi hari-hari dengan penuh keimanan ketika gejolak cinta itu ditempatkan pada tempat yang halal. Aku pun menanti masa 2013 itu untuk hidup bersamanya dan hanya karena Allah... sekali lagi aku mencintainya karena Allah semata yang memberikanku pemahaman tentang arti cinta yang sesungguhnya... Dan aku memilih... DIA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar